Free download Anime Subtitle Indonesia

Jumat, 27 September 2013

Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy

Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy – assalamu’alaikum wr wb ,, selamat sore pengunjung setia blog anime pilihan ini, bagaimana kabar kalian di sana ? semoga baik baik saja, dan selalu baik. Setelah sebelumnya admin sudah membagikan artikel dengan judul Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan kali ini admin akan membagikan artikel dengan judul nofi bayu darmawan, facebook marketing made easy, yaps pada artikel ini saya akan membahas mas nofi lagi nih, hampir sama juga dengan artikelyang kemarin, tetapi ya banyak bedanya lah, walaupun tidak banyak tetapi masih ada bedanya saja.


Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy – nofi bayu darmawan, sudah tahu siapa dia ? dia terkenal hloh, dan diapun juga cakep, jadi sudah kenalkan ? dia anak yang lahir pada tanggal 9 november tahun 1991. Saat itu dia lahir dan diberi nama oleh orang tuanya dengan nama lengkap nofi bayu darmawan, dan nama panggilannyapun bermacam macam, ada yang memanggil mas nofi, nofi bayu, ovi, ibnu harun, dan lain lain, tetapi walau nama panggilannya banyak saya sendiri memanggilnya dengan sebutan mas nofi. Entah kenapoa saya memilih nama panggilan yang itu.

Mas nofi adalah seorang facebook marketing expert, ya, benar sekali, dia adalah seorang Konsultan Facebook yang ahli di bidang facebook marketing, berawal pada saat ia kuliah, tepatnya tahun 2011, saat itu dia mulai menekuni dunia digital marketing. Tepatnya dimulai ketika masih duduk di bangku kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) di Jakarta. Dan hasilnyapun amazing, mulai semester-semester akhir ia berhasil mendirikan online shop yang powerfull,. Hal yang biasanya terjadi adalah saat kuliah pun jadinya duduk dibangku belakang, sibuk dengan browsingdan belajar digital marketing, dan mengakhirkan belajar materi kuliah saat menjelang ujian. Dan dalam perjalanan yang panjang dalam digital marketing mulai menjurus ke facebook marketing. Dan dengan ilmu, pengalaman dan Pelatihan Facebook Marketing yang telah disiapkan mas nofi mulai mendirikan fanspageID, tepatnya berdiri pada tahun 2012.
Untuk meningkatkan brand awareness FanspageID melakukan kegiatan sharing, baik secara online maupun secara offline, dalam sharing online fanspageID menggunakan bloig, group dan facebook fanspage. Dan dalam sharing offline fanspageID sering menghadiri event-event komunitas pembisnid lokal dan kegiatan ini berlangsung pada skala nasional mulai dari tangerang, jakarta, bekasi, yogyakarta, dan lain sebagainya.
Ingin berkenalan dengan mas nofi bayu darmawan ini ? atau hanya ingin bertanya tanya / konsultasi tentang facebook marketing ? silahkan menghubunginya di facebooknya, atau bisa juga menghubunginya via email di fanspage.id@gmail.com .

Hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam artikel yang berjudul Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua, termasuk saya sendiri sebagai penulis artikel ini.

Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers
Terima kasih sudah berkomentar