Free download Anime Subtitle Indonesia

Jumat, 27 September 2013

Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan

Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan – halo hay,, sobat pengunjung setia blog anime pilihan,, apa kabar ? setelah kemarin saya telah membagikan artikel dengan judul Cara merawat bayi 0-3, 0-6, 0-12 bulan dan 1 tahun, Kali ini saya selaku penulis blog anime pilihan ini akan membagikan sebuah artikel , yang mana bukanlah artikel tentang anime dan sejenisnya, tetapi saya akan mereview seseorang yaitu mas nofi bayu darmawan, yang saya beri judul dengan Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan. Yaps, agar tidak jenuh dengan artikel tentang anime terus, jadi silahkan disimak.


Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan – sesuai dengan judul nya yaitu facebook marketing expert, nofi bayu darmawan. Nofi bayu darmawan adalah seorang facebook marketing expert, yak, dia adalah seorang yang ahli dalam facebook marketing. Mas Nofi lahir di Kota Purbalingga, jawa tengah, pada tanggal 9 november 1991, dan diberi nama lengkap nofi bayu darmawan, dan hingga saat ini dia mempunyai nama panggilan yang cukup banyak diantaranya adalah Mas Nofi, Nofi Bayu, Ovi, Ibnu Harun, dan masih banyak nama panggilan lain yang berbeda-beda. Dan saya sendiri memanggilnya dengan sebutan mas nofi saja. 

Mas nofi mulai berjelajah di dunia digital marketing sejak dia kuliah, yaitu pada tahun 2011. Dan hebatnya saat semester semester akhir ia sudah bisa membangun Online Shop yang powerfull, yang menjual produk sprei. Dan dalam perjalanannya di digital marketingyang sangat ia tekuni mulai mengarah ke facebook marketing. Dan akhirnya dengan Pelatihan Facebook Marketing terlahirlah fanspageID sebagai wadah brandnya untuk media sharing dan komersil.

fanspageID sendiri lahir pada tahun 2012, fanpageID adalah agency khusus dibidang facebook marketingyang menangani strategic campaign beberapa brand dan telah menangani 100+client bekerjasama dengan digital agency lokal dibidang facebook campaign. Adapun member group facebook FanspageID sampai saat ini 1500+. Sedangkan pembaca yang mengikuti dari Facebook Page sampai saat ini 4.500+. Kebanyakan pembaca dari Blog, member yang join dari Group, dan fans di Facebook Page kebanyakan dari kalangan Internet Marketer dan Pebisnis Online Indonesia.

Anda ingin mengenal mas nofi bayu darmawan lebih mendalam lagi ? atau sedang mencari Konsultan Facebook ? silahkan menghubungi nya, karena anda tidak salah orang. Silahkan menghubunginya di facebooknya atau juga bisa melalui email-nya di fanspage.id@gmail.com .

Cukup sampai disini dulu artikel kali ini , semoga artikel ini dapat membantu anda yang membutuhkan. Terimakasih dan tunggu update an saya selanjutnya.

Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers
Terima kasih sudah berkomentar