Free download Anime Subtitle Indonesia

Selasa, 05 November 2013

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID – selamat malam pengunjung yang setia mengunjungi blog jadul ini, walaupun jadul tetapi semoga artikel yang saya bagikan disini dapat bermanfaat buat anda semua. Pada artikel kali ini saya akan mereview seseorang, dia adalah sosok dibalik fanspageid, siapakah dia ? dia adalah nofi bayu darmawan, yaps , yang saya beri judul dengan Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID. Okey silahkan disimak review saya dibawah ini.


Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID – sebelum membahas siapa itu nofi bayu darmawan itu sudah tahukah anda apa itu fanspageid? Fanspageid sudah terkenal hlo dan yang mengenalnyapun juga sudah banyak sekali, masa anda tidak tahu juga? okelah Jika belum tahu juga ini saya beri tahu FanspageID merupakan Agency khusus di bidang facebook marketing yang menangani strategic campaign beberapa brand dan telah menangani 100+ client dan juga bekerjasama dengan Digital Agency Lokal di bidang facebook campaign sehingga mendapatkan client dengan mudah. Fanspage Id berdiri sejak tahun 2012

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID - Sudah tahukan apa yang dimaksud dengan fanspageid itu? Jika sudah tahu, tahukah anda siapakah tokoh dibalik berdirinya fanspageid tersebut? Dia adalah nofi bayu darmawan, lalu siapakah nofi bayu darmawan itu? Dia adalah pendiri fanspageid. Nah hloh Cuma dibolak balik aja yah :D nofi bayu darmawan lahir pada tanggal 9 november 1991 di kota purbalingga, jawa tengah, dia mulai menekuni dunia digital marketing semenjak kuliah, tepatnya pada tahun 2011. Kala itu dimulai ketika masih duduk di bangku kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jakarta. Mulai pada semester-semester akhir masa kuliah sudah berhasil membangun Online Shop yang powerfull dengan ilmu, pengalamandan Pelatihan Facebook Marketing yang dia miliki akhirnya terbentuklah fanspageid.

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID - Di masa kuliah sudah sibuk mengurusi bisnis Online, akibatnya Prestasi agak menurun di akhir semester. Namun secara kumulatif masih bisa cumlaude di saat wisuda dari Almamater-nya. Dalam perjalannya merasa suntuk dengan niche bisnis ini, karena masih muda ingin terus belajar dan tidak tersibukan dengan hal teknis, maka bisnis yang sudah dibangun dilimpahkan pada kerabatnya untuk dikelola dan sampai saat ini masih berjalan.

Jika ingin mengenal sosok Nofi Bayu Darmawan lebih dalam atau ingin konsultan facebook, silakan bisa terkoneksi dengan Account Facebook-nya disini. Atau untuk menghubungi kami bisa via email fanspage.id@gmail.com untuk consulting.

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers
Terima kasih sudah berkomentar