Free download Anime Subtitle Indonesia

Senin, 03 Desember 2012

Accel world 1-24 + OVA [Sub Indo Download]

Download Accel World episode 1-24 dan OVA Sub Indo - Halo semua, kali ini Anime Pilihan akan merangkum semua episode Accel World di post ini. Berikut episode - episode nya :


Sinopsis

Latar cerita dimulai pada tahun 2040 ketika muncul sistem teknologi bernama Neuro synchronization. Dimana sistem itu memungkinkan manusia untuk memanipulasi indra mereka. Lalu disisi lain hidup seorang bernama Haruyuki Arita, seorang anak yang pendek dan bertubuh gemuk dan selalu tertindas oleh teman-temannya akibat postur tubuhnya itu. Satu-satunya cara agar dia bisa melarikan diri dari tindasan teman-temannya adalah ketika dia mengakses jaringan dunia maya disekolahnya yang mana kecepatan reaksi otaknya tidak dibatasi oleh ukuran tubuhnya didunia nyata.

Ketika ada dalam permainan game didunia itu, Arita selalu mendapatkan nilai tertinggi. Dia biasa menghabiskan waktunya dengan cara seperti itu. Hingga suatu ketika dia menarik perhatian wakil ketua OSIS yaitu seorang gadis cantik disekolahnya bernamaKuroyukihime, yang tiba-tiba memperkenalkan dia pada sebuah dunia bernama 'Accel World'. Melalui komunikasi lewat dunia virtual itu, dengan diberikannya sebuah program 'BB2039.exe' Arita masuk ke dalam Accel World, tepatnya disebuah program bernama Brain Burst yang bisa mempercepat persepsi kelima indra manusia dalam dunia nyata dengan mengucapkan Burst Link. Yang mana program khusus itu hanya bisa digunakan oleh orang yang memiliki kontrol saraf yang tinggi.

Akan tetapi, ada batasan untuk berapa kali seseorang menggunakan dengan menggunakan poin brain burst dan satu-satunya cara untuk mendapatkan poin lebih banyak adalah dengan melawan para penggunan brain burst lainnya dalam pertempuran dan mengalahkan mereka.

Namun jika seorang pengguna kehilangan semua poinnya, program brain burst akan menghapus dirinya sendiri dan memori milik pengguna dari brain burst juga akan dihapus. Kuroyukihime ingin Haruyuki membantunya karena dia ingin mencapai level 10 dan bertemu dengan pencipta brain burst serta mencari tahu tujuan sebenarnya dari penciptaan brain burst itu sendiri.

Tapi untuk mencapai itu, Haruyuki harus mengalahkan 6 orang pengguna brain burst level 9 yang dijuluki The Six Kings of Pure Color. Yaitu para pemimpin dari 6 fraksi terkuat didunia brain burst. Haruyuki pun akhirnya bersedia untuk membantu Kuroyukihime dengan tujuan untuk membalas jasa gadis itu dan untuk mengatasi kelemahan dari dirinya sendiri.


Accel World 1 Sub Indo
Accel World 2 Sub Indo
Accel World 3 Sub Indo
Accel World 4 Sub Indo
Accel World 5 sub indo
Accel World 6 Sub Indo
Accel World 7 Sub Indo
Accel World 8 sub indo
Accel World 9 Sub Indo
Accel World 10 Sub Indo
Accel World 11 Sub Indo
Accel World 12 Sub indo
Accel World 13 sub indo
Accel World 14 Sub Indo
Accel World 15 Sub Indo
Accel World 16 Sub indo
Accel World 17 Sub Indo
Accel World 18 Sub Indo
Accel World 19 Sub Info
Accel World 20 Sub Indo
Accel World 21 Sub Indo
Accel World 22 Sub Indo
Accel World 23 Sub indo
Accel World 24 sub indo

OVA
Accel World OVA 1 sub Indo
Accel World OVA 2 Coming soon :)

--------------------------------
Arigatou untuk Souki-Hassou.
--------------------------------

Accel world 1-24 + OVA [Sub Indo Download] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy bloggers

2 komentar

Click here for komentar
26 Juli 2013 pukul 08.24 ×

OVA 3nx ada ta gan??...

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar